Wednesday, September 12, 2012

Cinta Allah

Ketika kita mengeluh: "hmm.. aku lelah sekali."
Allah menjawab: "dan Kami jadikan tidurmu untuk istirehat." (QS. 78:9)

Ketika kita mengeluh: "beratnya cubaan ini, aku tidak sanggup."
Allah menjawab: "Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya…" (QS. 2:286)

Ketika kita mengeluh: "gelisah yaa."
Allah menjawab: "…ingatlah, hanya dengan mengingat Allah-lah hati menjadi tenteram." (QS. 13:28)

Ketika kita mengeluh: "apa yang aku buat ini semua sia-sia?"
Allah menjawab: "Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrah pun, nescaya dia akan melihat (balasan)nya." (QS. 99:7)

Ketika kita mengeluh: "tak ada seorang pun yang menolong aku."
Allah menjawab: "Berdoalah kepada-Ku, nescaya akan Ku perkenankan bagimu." (QS. 40:60)

Ketika kita mengeluh: "aku sangat sedih…"
Allah menjawab: "Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita." (QS. 9:40)


Sent by Maxis from my BlackBerry® smartphone

0 comments: